Sambangi Warga dari Pintu ke Pintu Sampaikan Imbauan

IMG-20171125-WA0011

Tribratanews.polri.go.id Polda Kalbar, Polres Sintang – senyum ramah yang menyambut kedatangannya membuat Brigadir Sahidi selalu merasa akrab ditengah warganya , ketika menyambangi Desa Swadaya yang merupakan desa binaannya, Sabtu (25/11/2017).

Diselasela senda gurau bersama warga tidak lupa Brigadir Sahidi menyampaikan pesan kepada masyarakat agar selalu menjaga keamanan dan situasi kondusif di Desa itu serta tidak mudah percaya akan issu-issu yang provokatif tentang politik maupun SARA , tidak ketinggalan juga dirinya menyampaikan kampanye agar masyarakat tidak lagi mengolah lahan dengan cara membakar.

Brigadir Sahidi menambahkan bahwa dirinya merasa senang dapat berada ditengah warga dengan sambutan keramahan serta kepolosan mereka.

Martin (40 tahun), salah satu warga Ds.Swadaya mengatakan bahwa sangat senang dengan adanya Petugas Bhabinkamtibmas yang sering berkunjung ke Desa mereka , dan mengaku sudah merasa akrab dengan Om SAI Panggilan akrab Brigadir Sahidi ditengah warga.

Ws.Kapolsek Ketungau Tengah Ipda Amansyurdin saat dihubungi mengatakan sangat mendukung keberadaan anggotanya yang dapat berinteraksi secara akrab ditengah masyarakat , secara khusus bagi anggota Bhabinkamtibmas.

“Hal seperti inilah yang sangat kita harapkan dan fungsi Bhabinkamtibmas selalu kita kedepankan dimana kepercayaan masyarakat kepada Polisi akan terbangun ketika kita sendiri terjun langsung berada ditengah mereka dan dapat mendengar langsung serta merasakan apa yang masyarakat alami di desa,” tutup Ipda Amansyurdin.

Penulis : S.Sihotang
Editor : Alfian N
Publish : Bunga Ap

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password