Ciptakan Rasa Aman, Polsek Mentebah Lakukan Pengecekan Kendaraan Dinas Jelang Pemilukada

Tribratranews.polri.go.id , Polres Kapuas Hulu – Polsek Mentebah terus melakukan persiapan dalam upaya menciptakan Pemilukada yang aman dan kondusif, Jum’at (24/11/2017).

Secara internal Polsek Mentebah terus melaukan pemeriksaan, bukan hanya memeriksa kesehatan anggota dan kelengkapan anggota tetapi termasuk kendaraan dinas yang biasa dipakai anggota.

“Pemeriksaan kendaraan ini untuk menunjang kesiapan anggota polsek Mentebah mengawal pelaksanaan Pemilukada, yang dipakai oleh anggota Polsek Mentebah,” terang Kapolsek Mentebah Iptu Surarso.

Fasilitas kendaraan yang diperiksa mulai dari klakson motor, sirine, dan kondisi mesin. Sedangkan untuk jumlah kendaraan yang diperiksa adalah 5 kendaraan dinas roda dua milik masing-masing pengguna kendaraan dinas.

Pemeriksaan kendaraan dilakukan secara teliti sampai pengecekan berbagai spere part yang sudah tidak layak, supaya mempermudah melaksanakan tugas menciptakan rasa nyaman dan aman mendukung penugasan di lapangan menghadapi Pemilukada serentak.

“Namun yang paling utama saya meminta masyarakat bersama-sama menjaga ketertiban dan keamanan, saat pesta demokrasi yang akan dilaksanakan tahun 2018-2019 mendatang,” ujar Kapolsek Mentebah.

Penulis : Ricky Tri Prastiyo
Editor : Alfian N/Nanang Purnomo
Publish :Chia

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password