Sayangi Generasi Muda, Bhabinkamtibas Penyuluhan Bahaya Merokok

Tribratanews.Polri.go.id Polda Kalbar-Polres Sintang- Polsek Sintang kota,-Bahaya merokok di kalangan pelajar perlu diwaspadai, merokok sudah menjadi kebiasaan di segala usia dan mungkin bagi mereka yang sudah kecanduan merokok adalah suatu kebutuhan yang harus di penuhi.

Bhabinkamtibmas Polsek Sintang Kota Bripka Herianto bersama Ka Spk Aiptu Haedar melakukan sambang sekaligus pembinaan dan penyuluhan kepada murid SMPN 2 Sintang tentang Bahaya merokok dan Narkoba. Sabtu (25/11/2017) siang.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamitmbas menjelaskan tentang dampak negatif yang bisa ditimbulkan dari rokok. Para siswa siswi dihimbau bahwa merokok bisa menyebabkan rambut rontok, katarak, penyakit jantung, kanker bahkan kematian.

Bhabinkamtibmas juga menjelaskan tentang bahaya dari penyalahgunaan Narkoba. Serta berpesan agar menjaga pergaulan, selalu menghormati guru dan orang tua serta selalu mengutamakan belajar.

“Diharapkan dengan kegiatan pembinaan dan penyuluhan tersebut para siswa dapat memperoleh ilmu tentang dampak-dampak yang disebabkan oleh rokok serta mencegah kenakalan remaja”,ungkap Bripka Herianto.

Penulis : Imam
Editor : Alfian
Publish : Hariyanto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password