Polres Halsel Gelar Program Proaktif Calon Polri

Tribratanews.polri.go.id – Polda Maluku Utara, Jajaran Polres Halmahera Selatan, Sabtu (25/11/2017), siang tadi, melaksanakan kegiatan Program Proaktif bagi calon anggota Polri tahun 2018 di Mako Polres Halsel.

Sebanyak 107 calon anggota Polri yang terdiri 76 calon Polisi laki laki (Polki) dan 31 calon polisi wanita (Polwan), mengikuti program tersebut.

Kegiatan Program Rekrutmen Proaktif bagi Calon Anggota Polri Tahun 2018, dilaksanakan meliputi Pembinaan dan Pelatihan Jasmani.

Waka Polres Halsel, Kompol Setyo Agus Hermawan SIK dalam arahannya, menghimbau kepada peserta agar memanfaatkan Program yang ada, guna kelanjutan cita-cita peserta untuk menjadi anggota Polri nantinya.

Dalam kegiatan itu, dilakukan materi Kesemaptaan jasmani oleh panitia yang dilaksanakan selama dua hari sejak hari Sabtu hingga Minggu besok.

Dalam kegiatan tersebut, selain melibatkan panitia dari internal Polres Halsel, juga melibatkan panitia dari Dinas Kesehatan Halsel dan Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Halsel.

 

Penulis             : Mandala

Editor              : Alfian Nur

Publish            : Mandala

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password