Polda DIY Gelar Apel Besar Otomotif 2017

_999 997 483

tribratanews.polri.go.id, Polda DIY – Sebagai implementasi Tahun Keselamatan Untuk Kemanusiaan, Ditlantas Polda DIY menggelar Apel Besar Komunitas Otomotif 2017, Sabtu (25/11/2017). Apel Besar dilaksanakan dalam rangka kampanye Keselamatan Membangun Budaya Tertib Berlalu Lintas. Hal penting yang menjadi konsern adalah untuk menekan angka kecelakaan.

Tercatat sebanyak 155 klub Otomotif ambil bagian dalam kegiatan ini. 94 di antaranya klub motor dan 61 club mobil, dengan jumlah peserta sebanyak 1698 orang.

_999 997 484

Apel Besar dimulai dengan Lomba Safety Riding dan Driving Tour berjarak tempuh 60 km. Lomba ini dibuka oleh Dirlantas Kombes Pol Latif Usman, S.I.K., M.Hum. pada 07.30 WIB.

Kapolda DIY Brigjen Pol Drs. Ahmad Dofiri, M.Si. bertindak selaku pimpinan Apel Besar Komunitas Otomotif 2017. Hadir pula Dirkamsel Korlantas Polri, Brigjen Pol Drs. Chryshnanda Dwilaksana, M.Si. dan Ketua IMI DIY Eka Sulistyana.

_999 997 482
Dalam amanatnya Kapolda menyampaikan, otomotif merupakan satu wahana hidup yang baik itu mobil atau motor sebagai alat transportasi, dalam perkembangannya saat ini dunia otomotif dapat menyatukan para pecintanya.

“Oleh karena itu saya yakin bahwa melalui program Road Safety Patnership Action yang menggandeng saudara – saudara sekalian akan mampu membawa kepada peradaban berlalu lintas DIY yang lebih tertib, patuh hukum, dan berbudaya keselamatan,” tutur Kapolda di depan peserta apel.

Berikut hasil dari lomba Safety Riding dan Driving Tour:

Untuk Kategori Klub Motor:
Juara 1 CB Renges Yogyakarta
Juara 2 JRC (Jogja Revolution Club)
Juara 3 Kombo

Untuk Kategori Klub Mobil:
Juara 1 Nissan Livina Club
Juara 2 Suzuki Carry Club
Juara 3 Indonesia Pajero Club

Penulis: Riyo

Editoir: Alfian

Publish: Jay

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password