Nikmati Miras di Pantai Firdaus, 4 Remaja Terjaring K2YD Polsek Kema

IMG_20171125_103552

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Guna menjaga stabilitas kamtibmas, Polres Minahasa Utara (Minut) dan jajaran terus menggencarkan K2YD (Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan), khususnya saat malam akhir pekan.

Seperti yang dilaksanakan oleh Polsek Kema, Jum’at (24/11/2017), malam. Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Kema, AKP Ibrahim Wahe dan melibatkan delapan personel.

“Sasaran K2YD antara lain, minuman keras (miras), narkoba, kejahatan jalanan yang meliputi 3C yaitu curat, curas dan curanmor serta aksi kriminal lainnya,” jelas Kapolsek dalam arahannya. Dalam patroli, Kapolsek juga meminta para personel untuk menyampaikan imbauan kamtibmas kepada warga.

Malam itu, petugas berhasil menjaring empat remaja yang sedang mengkonsumsi miras, di kawasan wisata Pantai Firdaus, Desa Kema II.

Barang bukti yang didapati, yakni 1 botol ukuran 600 ml berisi cap tikus, 1 botol Kasegaran dan 1 botol minuman ringan, yang diduga akan dicampur dengan miras. “Keempat remaja lalu kami amankan di Mapolsek untuk dilakukan pendataan dan pembinaan,” tandas Kapolsek.

Penulis: Ismo
Editor: Alfian
Publish: Rony

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password