Hadir Dalam Paparan Visi Misi Calon Kepala Desa Kuo, Kapolsek Sampaga Berikan Pesan Kamtibmas

WhatsApp-Image-2017-11-24-at-18.56.05

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Pada hari Sabtu (25/11/17) pukul 10.00 Wita diLapangan Sepak Bola Desa Kuo sedang berlangsung kegiatan penyampaian visi dan misi Calon Kepala Desa. Penyampaian Visi dan Misi Calon merupakan salah satu kegiatan pentahapan Pilkades.

Dalam kegiatan penyampaian Visi dan Misi Calon Kepala desa dihadiri Oleh,  Plt. Kades Kuo ASKIN,  SE, Panitia 9 pemilihan Kepala Desa, Para Calon Kepala Desa, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda, Serta para Simpatisan Calon Kepala Desa yang berjumlah sekitar 200 orang.

Dalam sambutannya Kapolsek Sampaga mengatakan Masing- masing Calon adalah Putra terbaik Desa Kuo namun tentu tidak semua harus jadi Kepala Desa.

Apa yang menjadi visi dan misi siapapun yang terpilih harus dapat di buktikan bukan janji.dan mampu menyatukan masyarakat dan dapat bersama dalam jaga situasi Kamtibmas di Desa Kuo ini. ucap Kapolsek

Tambahnya,  diharapkan agar semua calon tidak menjelk jelekkan kandidat lain karena kita semua adalah sama saudara dan putra terbaik Desa Kuo. Terang Iptu Mukhtar Mahdi.

Penulis : Wirad

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password