Bhabinkamtibmas Polres Polman Menghadiri Acara Temu Lapang Tanam Padi, Jagung, Serta Kedelai

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Bhabinkamtibmas Polres Polman Bripka Mansyur menghadiri Acara Temu lapang pada tanaman padi,jagung dan kedelai tingkat kelompok tani bertempat di Aula pertemuan Hj. Amboina Ganda di Dusun Dongi Desa Paku. Sabtu (25/11/17) pukul 10.00 wita.

Adapun yang hadir pada acara tersebut,Kabid penyuluhan pertanian prov.sulbar Rusli Latif Sp.Msi, koordinator penyuluh pertanian kec.binuang Samsuddin Sp., koordinator penyuluh pertanian kab.polman Sarifuddin Sp, Supervisor PPL pertanian Kec. Binuang Jerman Sp, kepala Desa Paku Drs. Sarifuddin, pengelola kelompok Tani P4s Hj. Amboina Ganda, Kanit Intel Polsek Binuang Abd.Rasid SH serta perwakilan dari PT. FMC Kab. Polman Asis dan para kelompok tani yang hadir sekitar 50 orang.

Dalam kesempatannya Bhabinkamtibmas Bripka Mansyur mengharapkan kelompok Tani agar apa-apa saja alat yang telah diberikan oleh pemerintah agar dirawat dan dijaga bersama, ujarnya.

Serta mengharapkan agar para kelompok tani bersama- mejaga Harkamtibmas di Wilayah kita ini, dan tetap kompak agar terhindar dari komplik sosial. terangnya.

Penulis : Humas S440DAR

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password