Antisipasi Macet, Briptu Kasmin Aktif Gatur di Pasar Tumpah Tinambung

photo_2017-11-25_14-17-16

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Mengantisipasi kemacetan arus lalu lintas di Pasar tumpah di Desa Tinambung, Bhabinkamtibmas Briptu Kasmin aktif melakukan pengamanan dan pengaturan dilokasi yang dimaksud.

Hal tersebut dilakukan sebagai wujud untuk memberikan rasa aman dan nyaman sekaligus mencegah terjadinya aksi kejahatan maupun fatalitas kecelakaan lalu lintas.

Briptu Kasmin menyebutkan, Pasar tumpah di Tinambung ini, merupakan salah satu titik fokus kegiatan masyarakat dalam melakukan berbagai kegiatan seperti pemenuhan kebutuhan rumah tangga maupun pribadi, jadi sudah tidak heran jika pasar hampir setiap harinya disesaki para pengunjung.

Untuk itu, tentu hal tersebut harus menjadi fokus patugas untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan bersama seperti Kecelakaan, pencurian maupun kejahatan lainnya yang dapat mengankam keamanan dan keselamatan masyarakat. Kata Kasmin

Iapun terpantau aktif melakukan Pengamanan dan pengaturan dipasar tumpah, seperti yang terlihat pagi ini, Sabtu (25/11/17) dipasat tumpah Tinambung Kec. Pamboang, Kab. Majene.

Selain melakukan pengaturan pihaknya juga tidak lupa memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarkat yang hendak berbelanja maupun pengendara yang melintas di pasar tinambung agar meningkatkan kewaspadaan dengan mengutamakan keselamatan serta memperhatikan barang bawaannya agar terhindar dari ancaman kejahatan.

Penulis : Dhyman

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password