Jumat Safari, Aiptu Ismail Ajak Jamaah jaga Ketertiban

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Usai melaksakan Sholat Jumat Berjamaah di Masjid AR Rahman Dusun Belalang, Desa Onang Utara, Kec. Tubo Sendana. Aiptu Ismail pada kesempatannya memberikan himbauan kamtibmas kepada para Jamaah. Jumat (24/11/17).

Dalam himbauannya tersebut, Ia mengajak seluruh Jamaah dan Masyarakat Dusun Belalang, Desa Onang Utara, Kec. Tubo Sendana untuk bersama-sama menjaga konditifitas kamtibmas dari oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab.

Selain itu, Ia juga menghimbau seluruh jamaah agar lebih meningkatkan kewaspadaan demi menghindari hal-hal yang tidak diinginkan seperti Pencurian dan Aksi Kejahatan lainnya.

Olehnya itu, kita harus saling peduli antara sesama, saling harga menghargai, saling tolong menolong dan mempererat hubungan silaturahmi satu sama lain. “karna saat kita utuh keamanan akan tetap terkendali”. Tutur Aiptu Ismail.

Tidak hanya itu, para orang tua juga harus lebih aktif mengawasi anak-anaknya agar tidak terpengaruh untuk menggunakan atau menkomsumsi obat-obatan terlarang yang dapat merusak kesehatan maupun mental anak.

Diakhir himbauannya, Aiptu Ismail menekankan kepada jamaah untuk menjauhi semua sifat-sifat tercelah seperti sifat dengki, irih hati, dendam, sombong dan takabbur.

“Sucikan hati kita untuk membantu sesama yang membutuhkan, karena membantu sesama bukan karena banyaknya tapi karena keikhalasannya”. Tandasnya

Penulis : Dhyman

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password