Ini Pesan Kamtibmas Kasat Brimob Polda Sulbar Usai Melaksanakan Sholat Berjamaah

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Sebagai Umat Muslim yang taat, Kepala Kesatuan Brimob Polda Sulbar (Kasat Brimob) Kombes Pol Anis Prasetyo juga tidak pernah ketinggalan untuk melaksanakan segala kewajiban, ya salah satunya Sholat Jumat yang hari ini dilakukan secara berjamaah (24/11/17).

Usai Sholat Jumat berjamaah di Masjid Nurul Johar Makkasau, Kasat Brimob Polda Sulbar memberikan pesan kamtibmas kepada seluruh jamaah yang hadir.

Adapun himbauan kamtibmas yaitu agar seluruh Jamaah menghindari paham Radikal atau pedagang keliling yang tidak dikenal sama sekali guna menjaga keamanan dan ketertiban tetap kondusif jika perlu laporkan kepada petugas terdekat untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Tuturnya

Selain itu, Antisipasi selebaran yang sifatnya propokatif, yang bisa memecah belah persaudaraan antara suku, etnis, ras maupun agama karena Indonesia itu berbeda-beda namun satu tujuan yaitu demi NKRI yang tetap Kondusif.

Terakhir, Ia mengatakan bahwa silaturrahmi antara sesama sebisa mungkin agar lebih ditingkatkan karena ketika kita bersatu tidak akan ada celah untuk memecah kita. “Indonesiamu Indonesiaku Indonesia Kita Semua”. Tandasnya

Penulis : Wirad

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password