Seminar Cuci Tangan Sehat, Aiptu Sabarno Harapkan Siswa Jaga Kesehatan dan Kebersihan Diri

ECFB0A53-7E58-4744-8997-7AC1465F74A6

Tribratanews.polri.go.id.Polda Kalbar.Polres Sambas – Dengan seminar cuci tangan sehat Aiptu Sabarno harapkan para siswa jaga kesehatan dan kebersihan diri,  (24/11/2017) pukul, 08.30 wib.

Pihak pemerintah melalui puskesmas matang terap bekerja sama dengan semua instansi untuk memberikan seminar atau pembelajaran tentang kesehatan diri kepada anak-anak di SDN 4 Jelu air kecamatan Jawai selatan.

Melalui Kanit Binmas Polsek Jawai Selatan Aiptu Sabarno memberikan arahan agar para siswa dan orang tua membiasakan diri untuk menjaga kebersihan dan kesehatan dengan cara mencuci tangan setiap habis kegiatan apapun Serta membersihkan dan membakar sampah yang ada di lingkungan sekitar.

Dengan demikian lingkungan menjadi bersih serta akan menjadi awal mula dari kesehatan pribadi tidak lupa Aiptu Sabarno mengharap agar setelah melakukan kegiatan agar para siswa mencuci tangan dengan sabun agar terhindar dari kuman penyakit dikarenakan tangan bersentuhan langsung dengan tanah.

Akhir kegiatan anak anak di ajarkan cara mencuci tangan serta di ajarkan cara membersihkan kotoran yang melekat pada tubuh.

Penulis : Ruly Raflyandi
Editor : Alfian Nunar /nanang purnomo
Publish :chia

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password