Tiga Pejabat Utama Polda Kalbar Melaksanakan Serah Terima Jabatan

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Kali ini ada tiga pejabat utama Polda Kalbar yang dialih tugaskan dari tempat sebelumnya, guna penyegaran dan promosi bagi pejabat yang bersangkutan. Sertijab tersebut dilaksanakan di lantai dasar Mapolda Kalbar, Sabtu (25/11/2017).

75AB01D3-15E3-4529-A544-243231225724

Ketiga pejabat tersebut diantaranya adalah Kabid Propam Kombes Pol Hari Nugroho, S.IK di mutasikan ke divpropam Polri dalam rangka persiapan sespimti, posisinya digantikan oleh AKBP Rudy Mulyanto, S.IK yang sebelumnya Wadirpamobvit Polda Sulteng.

Selanjutnya AKBP Suharjimantoro dimutasikan ke lemdiklat Polri, posisinya digantikan oleh Kombes Pol Arif Rachman S.IK sebelumnya Kapolresta Bandara Soekarno – Hatta Polda Metro Jaya.

Kemudian Drs. Agus Hidayat, SsT. Mk dimutasikan sebagai Kabid Keuangan Polda Jabar, posisinya digantikan oleh AKBP Dedy Agus Sulistijono, SE., M.Si.

681B1923-B2C3-4387-8C93-EA80D30C93BE

Dalam sambutanannya, Kapolda Kalbar Irjen Pol Erwin Triwanto, SH menyampaikan tiga hal, yang pertama bagaimana kita mengubah kultur dari oknum para penyidik Polri yang diawali dari rekruitmennya, kedua bagaimana meningkatkan kinerja para anggota dan mengelola manajemen secara optimal dan yang ketiga bagaimana caranya mengendalikan informasi dengan baik.

Kapolda juga mengatakan, bahwa mutasi jabatan dilingkungan Polri adalah hal yang biasa guna kepentingan organisasi dan pejabat yang bersangkutan dan selain itu juga sebagai regenerasi.

Penulis : Dikta

Editor : Nanang P

Publish : Dikta

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password