Kapolda Jatim Cup 2 : Irjen Pol Machfud Arifin Saksikan Derbi Madura

IMG-20171125-WA0006

Tribratanews.polri.go.id, Polda Jatim – Kapolda Jatim Irjen. Pol. Drs. Machfud Arifin, S.H. sangat peduli dengan dunia olahraga, sebelumnya menggelar turnamen tenis, bola voli, menembak dan saat ini sepak bola yang sudah memasuki babak 8 besar dengan peserta 41 tim.

Kapolda Jatim di dampingi Kasubdit Regident Ditlantas Polda Jatim AKBP Eddwi Kurnyianto S.I.K menyaksikan secara langsung pertandingan sepak bola Kapolda Cup 2 Tahun 2017 yg mempertemukan antara PS. Bhyangkara Bangkalan Vs Ps. Bhayangkara Sampang yg berlangsung di Stadion Mapolda Jatim, Sabtu (25/11/17) pagi.

IMG-20171125-WA0010Pertandingan yang bertajuk Derby Madura tersebut berlangsung menarik dan seru dengan penampilan skill pemain kedua tim. Dalam pertandingan keduanya sangat menjunjung sportivitas dan fair play. Pertandingan yang sudah memasuki babak 8 besar pada turnamen Kapolda Cup 2 tahun 2017 tersebut berakhir dengan skor 6 – 2 untuk kemenangan PS. Bhayangkara Bangkalan yang selanjutnya melaju ke babak semi final untuk berhadapan dengan Ps. Bhayangkara Pacitan.

Saat ditemui di Lapangan, Kapolda Jatim Irjen. Pol. Drs. Machfud Arifin, S.H. juga memberikan dukungan serta apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh peserta dan panitia penyelenggara atas antusiasme serta terselenggaranya Kapolda Cup 2 Tahun 2017 secara aman lancar dan tertib.

IMG-20171125-WA0002Pertandingan Kapolda Cup 2 tahun 2017 ini diselenggarakan untuk menjalin silaturahmi dan mencari pemain yang bisa mendukung kejayaan  Bhayangkara FC ke depannya jika dibutuhkan, dan syukur alhamdulillah tahun ini kita mendapat gelar juara di ajanv pesepakbolaan tingkat nasional tambah AKBP Eddwi Kurniyanto, SIK 

Penulis : umam/hms Jtm

Editor : Alfian Nurnas

Publish : umam

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password