Bhabinkamtibmas Polres Deli Serdang Rutin Kunjungi Tokoh, Sampaikan Pesan Kamtibmas Menjelang Pemilukada Serentak 2018

WhatsApp Image 2017-11-24 at 18.33.25

Tribratanews.polri.go.id – Dalam terciptanya situasi kantibmas yang kondusif dan tetap aman menjelang Pilkada 2018 di Kabupaten Deli Serdang Provinsi Sumatera Utara  yang tidak lama lagi akan berjalan, dalam hal ini seluruh personel Bhabin gencar melaksanakan sosialisasi kepada tokoh-tokoh yang berpengaruh di desa binaannya. Sabtu (25/11/2017) pagi.

Kegiatan sambang atau DDS tersebut, atas perintah langsung Kapolres Deli Serdang Polda Sumut AKBP Eddy Suryantha Tarigan SIK kepada seluruh Bhabinkamtibmasnya.

Aipda Mishan personel Polsek Beringin Polres Deli Serdang sekaligus Bhabinkantibmas yang mengawasi Desa Perkebunan Ramunia melaksanakan DDS “Door To Door Sytem” ke rumah salah satu Tokoh Pemuda bernama Alfan Ritonga (28) beralamat dusun mawar baru.

Pada DDS nya tersebut, personel Bhabin ini berkesempatan bertukar pikiran sekaligus menanyakan situasi kantibmas di Desa Perkembunan Ramunia khususnya di Dusun Mawar.

Kemudian mengujungi Tokoh Masyarakat dan juga sebagai Tokoh Petani bernama Suwarno (40) beralamat di Dusun Mawar Baru.

Dengan suasana yang hangat, terjadi perbincangan diantara mereka dan juga warga yang saat itu tengah duduk-duduk bersama.

Tidak lupa dalam kesempatan itu, Aipda Mishan menyampaikan kepada para Tokoh dan warga untuk menjaga situasi kantibmas pada saat Pilkada 2018 nanti di Kabupaten Deli Serdang dengan menghargai setiap perbedaan pendapat dalam hal mendukung salah satu calon.

Kegiatan DDS ini dilakukan untuk mengajak peran serta masyarakat bersama Polri dalam menjaga kantibmas jelang Pilkada 2018 nantinya.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password