Aiptu Chambali Sosok Polisi Role Mode Yang Dekat Dengan Pelajar

Tribratanews.polri.go.id Aiptu Chambali sangat peduli terhadap generasi penerus. Itu sebabnya, Bhabinkamtibmas Kelurahan Ketami, Polsek Pesantren, Polresta Kediri ini sering mengunjungi sekolah untuk mengetahui perkembangan dunia pendidikan bagi pelajar.

Kali ini ia berkunjung ke Sekolah Dasar Negeri Ketami 1, Kecamatan Pesantren. Disini, dia bertemu dengan dewan guru dan anak-anak. Karena sering bertemu dengan pelajar, tak heran apabila Chambali sangat akrab dengan para siswa.

Kehadirannya di SDN Ketami 1 ini tidak hanya sekedar kontrol keamanan di kawasan pendidikan semata. Dia juga mengajak berdialog guru dan para siswa. Hal yang dikemukakan adalah bahaya tentang kenakalan remaja. Banyak remaja yang putus sekolah dan menjadi gelandangan karena pengaruh teman-temannya.

“Aiptu Chambali tidak ingin pelajar SDN Ketami 1 berperilaku buruk. Terpangruh teman yang tidak baik sehingga menjadi nakal. Padahal, mereka memiliki cita cita yang tinggi. Untuk itu, tugas pelajar adalah belajar, dan tugas guru adalah mendidik, supaya anak-anak pandai,” kata Kasie Humas Polsek Pesantren, Polresta Kediri Aiptu Endah

Penulis      : Didik

Editor         : ALFIAN NURNAS

Publish      : Didik

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password