Berikan Rasa Aman dan Nyaman Polsek Binjai Hulu Laksanakan Pengamanan Pengajian

Tribratanews.Polri.go.id-Polda Kalbar-Polres Sintang, Berikan rasa aman dan nyaman saat beribadah Kasium Polsek Binjai Hulu Bripka Teguh Santoso bersama Bhabinkamtibmas Brigadir Sodikin laksanakan pengamanan Pengajian walimatussafar Umrah di Masjid Miftahussalam bertempat di Desa Telaga Dua, Kecamatan Binjai Hulu, pada hari Kamis (23/11/2017) jam 15.30 Wib.

Adapun penceramah dalam kegiatan tersebut Ustadz H. Anwar Sayuti, dari Departemen Agama Kab. sintang dengan dihadiri Jamaah sekitar 500 orang Jamaah. Rencananya jemaah yang akan berangkat umrah dari Kecamatan Binjai Hulu pada hari minggu tanggal 26 November berjumlah 11 orang oleh Dini group Indonesia tour & travel.

Dalam kesempatannya Bripka Teguh Santoso mengatakan Polsek Binjai Hulu akan memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga pada setiap kegiatan ibadah sehingga masyarakat merasa tenang dan khusyuk untuk beribadah kepada Tuhan YME,” ungkap Bripka Teguh Santoso.

“Dihimbau kepada warga agar bersama sama mencegah masuknya paham radikalisme ataupun ISIS yang dapat memecah   belah Negara Kesatuan Republik Indonesia dan jika ada  warga mendengar atau mengetahui adanya aliran  atau paham  yang tidak sesuai dengan Nilai Nilai Pancasila agar segera menghubungi Polsek Binjai Hulu guna penanganan lebih lanjut.” ucapnya

Selama kegiatan berlangsung, situasi yang tercipta dalam keadaan aman, lancar dan terkendali.
Penulis  : Eky
Editor     : Alfian Nurnas/Nanang P.
Publish  : Dikta

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password