Kapolda Papua Saksikan Kesepakatan Damai Paslon Kab. Paniai

WhatsApp Image 2017-11-24 at 20.48.32

Tribratanews.polri.go.id. Polda Papua – Polres Paniai.- Pertemuan antara Paslon terpilih Bupati Intan Jaya nomor urut 03 atas nama Natalis Tabuni – Yann Kobogoyauw dan Paslon nomor urut 02 atas nama Yulius Yapugau – Yunus Kalabetme didampingi Kapolda Papua Irjen Pol Drs. Boy Rafli Amar, M.H. untuk penandatanganan kesepakatan damai antara kedua belah pihak. Jumat (24/11/2017)

Dengan adanya kesepakatan tersebut Paslon nomor urut 03 atas nama Natalis Tabuni – Yann Kobogoyauw akan segera dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Intan Jaya yang direncanakan pada tanggal 28 November 2017 atau 6 Desember 2017.

Dalam pertemuan tersebut dijelaskan Paslon nomor urut 03 akan merangkul masyarakat suku Moni, yang diharapkan situasi dan kondisi masyarakat di Kabupaten Intan Jaya dapat berjalan aman dan tertib.

Kapolres Paniai AKBP Supriyagung, S.I.K, M.H. membenarkan pertemuan tersebut setelah dikonfirmasi oleh humas Polres Paniai. “Dengan adanya pertemuan tersebut dan kesepakatan damai, situasi di Kabupaten Intan Jaya dapat kondusif, serta kedua Paslon dapat bersama-sama terlihat di Kabupaten Intan Jaya untuk merangkul masyarakat setempat untuk memberikan pemahaman kepada mereka” ujar Kapolres Paniai.

Hingga saat ini situasi di Kabupaten Intan Jaya masih dalam keadaan aman dan tertib. Untuk kedepannya Kabupaten Intan Jaya dapat berjalan sebagaimana mestinya agar dapat memajukan Kabupaten tersebut.

 

Penulis : Rangga Asprilla Fauza

Editor : Alfian Nur

Publish : Vickhy Merani

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password