Polisi Jogja Berbagi, Polda DIY Hibur Warga Terong Dlingo Bantul

tribratanews.polri.go.id -PoldaDIY, Kapolda DIY Brigjen Pol Drs. Ahmad Dofiri M.Si. membuka acara bertajuk “Polisi Jogja Berbagi” di Gunung Mungker Terong Dlingo, Jumat (24/11/2017). Seusai jalan sehat, Kapolda menyerahkan bantuan kepada masyarakat. Penyerahan dana santunan anak yatim sebanyak 25 orang dan penyerahan bingkisan kepada fakir miskin juga kepada 25 orang.

Sebuah kursi roda diberikan kepada Senor Sugiyanto, sedangkan kruk diberikan kepada Maryono warga Pencitrejo Terong Dlingo Bantul. Pada acara tersebut dibagikan 100 doorprize dan satu unit sepeda motor jadi doorprize utama. Pembagian doorprize diselingi hiburan organ tunggal untuk menambah kemeriahan acara. Doorprize sepeda motor yang merupakan sumbangan dari Kapolda jatuh kepada Sri Budiyati, warga Gunung Mungker.

Acara yang merupakan rangkaian bakti sosial dan pengabdian kepada masyarakat ini digelar atas kerjasama Fakultas Hukum Universitas Widya Mataram Yogyakarta dengan Polda D.I. Yogyakarta. Hadir pada even tersebut, Pejabat Utama Polda DIY, Kapolres Bantul AKBP Imam Kabut Sariadi, S.I.K. MM., Wakil Rektor II Ir. Made dan Wakil Rektor III Dr. Jumadi, SE., MM., mahasiswa UMWY, Kasi Pemerintahan Desa Terong, Perwakilan Polres Jajaran serta warga masyarakat sekitar. Diawali dengan jalan sehat mengelilingi Gunung Mungker Terong Dlingo yang diikuti oleh seluruh yang hadir.

“Semoga dengan kegiatan ini tali silahturahmi kita semua dapat terjalin lebih erat,” tutur Kapolda seusai jalan sehat bersama dalam suasana gerimis.

penulis : TriPras
editor : Alfian
publish : Jay

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password