Polisi Jogja Berbagi di Gunung Mungker Dlingo Bantul

tribratanews.polri.go.id -PoldaDIY, Kapolda DIY Brigjen Pol Drs. Ahmad Dofiri M.Si. membuka acara bertajuk “Polisi Jogja Berbagi” di Gunung Mungker Terong Dlingo, Jumat (24/11/2017). Acara yang merupakan rangkaian bakti sosial dan pengabdian kepada masyarakat ini digelar atas kerjasama Fakultas Hukum Universitas Widya Mataram Yogyakarta dengan Polda D.I. Yogyakarta.

Hadir pada even tersebut, Pejabat Utama Polda DIY, Kapolres Bantul AKBP Imam Kabut Sariadi, S.I.K. MM., Wakil Rektor II Ir. Made dan Wakil Rektor III Dr. Jumadi, SE., MM., mahasiswa UMWY, Kasi Pemerintahan Desa Terong, Perwakilan Polres Jajaran serta warga masyarakat sekitar. Diawali dengan jalan sehat mengelilingi Gunung Mungker Terong Dlingo yang diikuti oleh seluruh yang hadir.

“Semoga dengan kegiatan ini tali silahturahmi kita semua dapat terjalin lebih erat,” tutur Kapolda seusai jalan sehat bersama dalam suasana gerimis.

Pada event yang sama, selain jalan sehat juga ada pemeriksaan kesehatan secara gratis berupa pemeriksaan kesehatan umum, pemeriksaan gigi dan pemeriksaan papsmir serta pemberian bantuan berupa sembako kepada warga sekitar. Sehari sebelumnya telah dilaksanakan penyuluhan agraria, pertandingan sepakbola, lomba melukis dan mewarnai bagi pelajar TK-SD dan pemberdayaan Ibu PKK di Desa Terong Dlingo Bantul

penulis : TriPras
editor : Alfian
publish : Jay

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password