Bidkum Polda Jambi Gelar Sosialisasi Dan Penyuluhan Hukum di Polres Tanjab Timur

Tribratanews.polri.go.id, Polda Jambi – Kamis 23 November 2017 pukul 09.00 wib, di Aula Rang Kayo Hitam Polres Tanjab Timur sedang berlangsung giat Sosialisasi dan Luhkum oleh Bidkum Polda Jambi.

Adapun Tim Sosialisai dan Luhkum dari Polda Jambi tersebut dipimpin oleh  Akbp Heru Widayat DJ, SH, MH bersama Penata TK I Dian Ekawti, SH, Brigadir Ade Saputra, SH dan Brigadir Deddy Apriansyah, SH

Sedangkan dalam giat tersebut dibuka oleh Kapolres Tanjab Timur Akbp M.M. Sitempu S.Sos, M.Si yang di hadiri oleh Waka Polres Tanjab Timur Para Kabag, Kasat, Kapolsek, Kanit dan Bktm dengan jumlah keseluruhan peserta sebanyak 70 personil Polres Tanjab Timur dan jajarannya.

Sebagaimana materi yang di sampaikan oleh Bidkum Polda Jambi  dalam Sosialisasi dan Luhkum tersebut berupa : Perpu RI No 2 Tahun 2017 tentang perubahan atas UU No 17 Tahun 2017 tentang Ormas ; Perkap No 8 Tahun 2017 tentang penyampaian LHKPN di lingkungan Polri ; Perkap No 9 Tahun 2017 tentang usaha bagi anggota Polri ; Perkap No 10 Tahun 2017 tentang kepemilikan barang yang tergolong mewah oleh pegawai negeri pada Polri  serta Penanggulangan dan Gakkum terhadap aksi premanisme.

Maksut dan tujuan Binluhkum oleh Bidkum Polda Jambi tersebut agar seluruh personil Polres Tanjab Timur dapat mengerti dan memahami tentang perpu, perkap dan penanggulangan  gakkum terhadap aksi premanisme guna melaksanakan tugas secara profesional.

Penulis : Lilik Adhi
Editor : Alfian
Publish : Lilik Adhi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password