Satgas Tindak Ops Pekat II Polres Tanjab Timur Gerebek Arena Judi, 10 Orang Pelaku ditangkap

Tribratanews.polri.go.id, Polda Jambi – Kamis 23 November 2017 pukul 02.00 wib di Kec. Rantau Rasau Team Satgas Tindak Ops Pekat.II Polres Tanjab Timur amankan pelaku Perjudian.

Berdasarkan konfirmasi dengan Kapolres Tanjab Timur melalui Kasat Reskrim Akp Gokma Uliate Sitompul, SH, S.Ik menjelaskan bahwasanya Team Satgas Tindak Ops Pekat.II yang dipimpin oleh Bripka M.Yunus beserta 4 personil yang dibantu oleh 2 orang personil Polsek Rantau Rasau telah mengamankan terhadap 9 orang pelaku perjudian jenis kartu remi dan 1 orang pemilik rumah.

Adapun kronologis penangkapan terhadap ke 9 orang pelaku perjudian dan 1 orang pemilik rumah tempat lokasi perjudian tersebut, berdasarkan informasi dari masyarakat bahwasanya di rumah kediaman Pak BR alamat Sk.25 Rt.09 Dusun.II Desa Rantau Jaya Kec. Rantau Rasau Kab.Tanjab Timur,  ada terdapat Perjudian.

Berdasarkan informasi tersebut Team Satgas Tindak Ops Peket.II selanjutnya melakukan penyelidikan dan ternyata informasi tersebut benar di Tkp tersebut diatas sedang berlangsung perjudian jenis kartu remi sebanyak 3 lapak dengan pelaku sebagai berikut : Lapak.1 an.WS, SI dan PU dengan barang bukti berupa uang tunai sebesar Rp 145.000,- dan 2 kotak remi yang sudah terpakai; Lapak.2 an.AN dan FM dengan barang bukti berupa uang tunai Rp 250.000,- dan 2 kotak kartu remi yang sudah terpakai; Lapak.3 an.BP, RS, AS, DM dengan barang bukti berupa uang tunai sebesar Rp 800.000,- dan 2 Kotak remi yang belum terpakai dan 2 kotak remi yang sudah terpakai serta an.BR selaku tuan rumah tempat berlangsungnya perjudian dan atas kejadian tersebut ke 10 orang tersebut berikut barang buktinya di amankan di Polres Tanjab Timur guna dilakukan penyidikan lebih lanjut.

Penulis : Lilik Adhi
Editor : Alfian
Publish : Lilik Adhi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password