Kelompok Kriminal Bersenjata Kembali Menembak Mobil Petugas

Tribratanews.polri.go.id Polres Mimika – Penembakan yang diduga dilakukan oleh Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) terhadap Kendaraan Dinas Kasatgas Brimob terjadi di Mile-61 Mimika, Jumat (24/11/2017) siang.

Kejadian berawal saat anggota sedang melakukan patroli dan melintasi Mile 61. Saat itu kendaraan Kasatgas Brimob AKBP Soeroso,SH mendaki tanjakan dan terlihat KKB yang berjumlah 6 orang dan dilengkapi dengan Senjata Api, Bodyvest dan Helm baja di tengah jalan tanggul.

Dengan jarak kurang lebih 25 Meter KKB tersebut langsung menembaki kendaraan Kasatgas. Mendapat serangan, anggota langsung membalas tembakan ke arah KKB tersebut.

Akibat aksi kontak tembak tersebut, Mobil Kasatgas Jenis LWB dengan No. Lambung 01-4618 mengalami lubang di bagian kaca bagian depan, kap bagian depan dan pecah kaca pada bagian kiri.

Setelah sampai di pos, Kasatgas Brimob AKBP Soeroso,SH melaporkan kejadian tersebut dan langsung dilakukan Olah TKP. Untuk KKB itu sendiri setelah melakukan penembakan langsung melarikan diri ke arah hutan.

Tindakan Kepolisian yang diambil menerima laporan, mendatangi TKP, melakukan olah TKP, meminta Keterangan saksi, mengambil dokumentasi, membuat laporan Polisi.

Penulis: Hempi

Editor: Alfian Nur

Publisher: Reinaldy N R

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password