Di Wamena, Polisi Amankan Suami Yang Menganiaya Istrinya dengan Pisau

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayawijaya, Wamena – Telah terjadi kasus penikaman di Jalan Yos Sudarso Wamena yang dilakukan suami kepada istrinya sendiri, Jumat (24/11/2017) pagi.

Pelaku yang berinisial WJ (45) tersebut menikam korban YK (36) yang merupakan istri pelaku dengan dilatar belakangi masalah keluarga.

Kapolres Jayawijaya Akbp Yan Pieter Reba, SE, M.Si melalui Kasat Reskrim Akp Jefri P. Tambunan, SH, SIk saat dikonfirmasi membenarkan adanya kasus penikaman tersebut.

Kasat Reskrim Menerangkan bahwa kasus tersebut terjadi pada pukul 10.30 Wit, dimana pelaku mengejar korban sambil  melakukan penikaman, sehingga korban mengalami luka di telapak tangan kiri dan tangan kanan.

“Mengetahui hal tersebut anggota Polres Jayawijaya datang ke TKP dan selanjutnya membawa korban menuju RSUD Wamena untuk mendapat perawatan medis dan mengamankan pelaku ke Mapolres Jayawijaya,” terang Kasat Reskrim.

Berdasarkan pengakuan pelaku, lanjut AKP Jefri, kejadian tersebut berawal dari permasalahan keluarga dimana pelaku merasa tidak puas karena korban selaku istri tidak pernah menghubungi pelaku dan keluarganya sejak korban menjadi ASN di Kabupaten Mamberamo Tengah.

“Dari tangan pelaku polisi mengamankan 1 bilah Pisau berukuran panjang sekitar 20 cm untuk dijadikan barang bukti,” terang Kasat Reskrim Polres Jayawijaya AKP Jefri Tambunan.

Penulis: Putu Denta

Editor: Sosra Papua

Publisher: Reinaldy N R

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password