Jelang Pilkades, Ini Pesan Kapolsek Karossa Usai Melaksanakan Sholat Jum’at !

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Usai Sholat Jumat berjamaah di Masjid Al Ijtihat Kompleks Pasar Karossa, Desa Karossa, Kecamatan Karossa, Kabupaten Mamuju Tengah, Kapolsek Karossa Akp Rahardian B. Trisna S.H, S.IK memberikan himbauan kamtibmas kepada para jamaah. Jumat (24/11/17).

Kapolsek Karossa pada kesempatannya mengajakan seluruh jamaah untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas menjelang Pemilihan Kepala Desa agar tetap kondusif..

Selain itu, Ia juga mengingatkan para jamaah untuk melaporkan kepada Kapolsek apabila ada anggota TNI/POLRI yang tidak netral atau terindikasi mendukung dan berpihak kepada salah satu Calon Kepala Desa.

Harapnnya seluruh jamaah turut berperan aktif dalam menciptakan situasi yang kondusif seperti pentingnya penggunaan helm demi keselamatn bersama dalam berkendara, serta menghimbau kembali kepada jemaah untuk melengkapi alat alat serta surat surat kendaraanya. Imbaunya

Tidak hanya itu, Kapolsek juga mengharapkan agar seluruh masyarakat tetap menjaga ibadahnya sebagai muslim yang taat, karena melalui ketaatan kepada pencipta yakni Allah Subuhanahu Wataalah, In Syaa Allah keamanan dan ketertiban terjaga. Tuturnya.

Penulis : Wirad

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password