Brigpol Mukhlis: Tingkatkan Iman dan Taqwa

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Bertempat di Masjid Muhajirin Lingkungan Batu-Batu Kel. Darma Kec. Polewali Kab. Polewali Mandar Bhabinkamtibmas Brigpol Mukhlis melaksanakan Sholat Jumat bersama masyarakat dan dilanjutkan penyampaian pesan-pesan Kamtibmas. Jumat(24/11/17) pukul 12.00 wita.

Sudah merupkan kewajiban seorang muslim untuk melaksanakan shalat jumat secara berjamaah, ini yang dilakukan Brigpol Mukhlis melaksanakan shalat jumat secara berjamaah dilanjutkan dengan pesan pesan kamtibmas kepada Jamaah Mesjid.

Dalam kesempatannaya Brigpol Mukhlis menyampaikan, Agar masyarakat khususnya para orang tua agar lebih aktif melakukan pengawasan terhadap anaknya mengingat bahaya peredaran gelap narkoba, penularan HIV AIDS dan penyebaran Paham Radikal merupakan bahaya laten yang dapat menjangkiti seluruh kalangan.

Selain pengawasan kiranya para orang tua memberikan pelajaran agama kepada anaknya, mengingat peran Agama sangat efektif sebagai daya tangkal pengaruh penyakit Sosial Masyarakat. tutura Brigpol Mukhlis.

Lanjut dikatakan, Kepada seluruh jamaah agar senantiasa meningkatkan Iman dan taqwa karena dengan iman dan taqwa kita dan keluarga dapat terhindar dari api neraka, Allah swt memerintahkan kita untuk menjaga diri kita dan keluarga dari Api Neraka.

Tampa adanya iman dan taqwa manusia tidak akan bisa menjalankan kehidupan dengan ridho dan petunjuk Allah SWT. Untuk itu, iman dan taqwa mampu menyelamatkan kita bukan hanya di dunia namun juga kelak di akhirat. Untuk itu, ia adalah pondasi kehidupan manusia. terang Brigpol Mukhlis.

Penulis  : Syamsul FTN

Editor    : Alfian

Publish  : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password