Polisi Lampung Barat Amankan 1 Pelaku Membawa Lari Anak di Bawah Umur dan Menyetubuhinya

Tribratanews.polri.go.id – Polda Lampung/Polres Lampung Barat. SI, (27), warga pekon Kembahang, Kecamatan Batu Brak Kabupaten Lampung Barat di amankan Polisi jajaran Polres Lampung Barat. pria ini tak hanya membawa lari anak di bawah umur tetapi pelaku juga di ketahui menyetubuhi korban.

Kapolres Lampung Barat AKBP Tri Suhartanto,S.Ik. di dampingi Kasat Reskrim AKP Rizal Efendi,SH. mengungkapkan, pelaku di tangkap berdasarkan Laporan Korban DC, warga Kabupaten Lampung Barat, bahwa dirinya telah dibawa lari oleh pelaku tanpa seizin orang tua korban tak hanya itu bahkan pelaku juga menyetubuhi korban,”terang Kapolres.

Menurut keterangan pelapor Kejadian berawal pada Selasa 13/11/ 2017, sekira pukul 18.30 wib korban berpamitan hendak main ketempat teman nya dan sampai malam korban tidak pulang sampai pelapor melaporkan kejadian tersebut, kemudian beberapa hari pelapor bisa menghubungi korban melalui Handphone dan ketemuan dirumah makan daerah Sumber Jaya.

selanjutnya pelapor membawa korban pulang kerumahnya setelah di tanya pelapor korban menjelaskan telah dibawa lari Tersangka untuk beberapa hari ini dan selama pelarian korban disetubuhi oleh tersangka,”jelasnya.

Penulis         : Edi Susanto / Polres Lampung Barat

Editor           : Alfian Nurnas

Publish         : Edi S

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password