Dari BRI Untuk Polda Jatim,Mobil Tangki Air dan Sound System

Tribratanews.polri.go.id – Polda Jatim, Kepolisian Daerah Jawa Timur (Polda Jatim) mendapatkan bantuan berupa Mobil Tangki Air dan Sound System melalui program Coorporate Social Responsibility (CSR) dari Bank Rakyat Indonesia (BRI).

Kapolda Jatim, Irjen Machfud Arifin secara langsung menerima bantuan tersebut di halaman gedung Tribrata Mapolda Jatim. Diharapkan, mobil tangki air itu bisa dimanfaatkan oleh anggota dalam rangka membantu masyarakat yang kekeringan air, terlebih memasuki musim kemarau.

“Di daerah daerah tertentu seperti Madura itu butuh air. Jangankan di Madura, Jombang aja, Mojokerto ada daerah tertentu yang kekeringan, kesulitan air, itu bisa kami dorong tangki ini untuk bisa berbagi dengan masyarakat yang membutuhkan air,” jelasnya, Jumat (24/11/2017).

Jika tidak digunakan untuk membantu masyarakat yang mengalami kekeringan, mobil tangki air tersebut juga akan dimanfaatkan untuk sarana perawatan tanaman di sekitar Mapolda Jatim. Sehingga wilayah Mapolda Jatim tetap hijau dan tanaman terawat dengan baik.

“Kemudian yang kedua, dalam keseharian bisa dimanfaatkan juga untuk penyiraman taman taman,” tambahnya.

Selain itu, BRI juga memberikan bantuan berupa Sound System untuk masjid Jami’ yang akan segera difungsikan Mapolda Jatim. Dengan bantuan tersebut, Kapolda mengapresiasi Bank milik Pemerintah ini, karena dapat bermanfaat untuk sarana ibadah.

“Ada bantuan Sound System untuk masjid. Ini yang kami ucapkan terima kasih, ini bermanfaat, sangat bernilai ibadah, didengarkan oleh masyarakat, yang datang ke masjid,” tandasnya.

Penulis  : Ice / Mbah
Editor    : Alfian Nur
Publish  : Ice

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password