Kapolda Gorontalo : Pembangunan SPN Batuda’a Sudah 80%

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Jumat 24 November 2017, Kapolda Gorontalo Brigjen Pol Drs. Rachmad Fudail, MH berkunjung ke SPN Batudaa Polda Gorontalo, dalam kesempatan ini Kapolda melihat perkembangan pekerjaan pembangunan SPN Batudaa, sekaligus dengan meninjau persiapan pencanangan penanaman sejuta pohon yang akan di laksanakan oleh pemerintah daerah Provinsi Gorontalo.

1

Pada kegiatan hari ini, Kapolda di dampingi oleh Karo Sarpras Polda Gorontalo, Dansat Brimob Polda Gorontalo, Kapolres Gorontalo kota dan Kapolres Gorontalo. Tak lupa juga, Ka SPN Batudaa AKBP Sigit Ali Ismanto yang baru di Lantik juga ikut mendampingi Kapolda gorontalo. Terlihat kemegahan bangunan SPN Batudaa meskipun masih dalam proses pekerjaan.

index

Kapolda berharap agar pembangunan SPN ini cepat selesai karena melihat kondisi pembangunan SPN sekarang ini sudah berjalan 80%, antusias Kapolda terhadap pembangunan SPN ini sangat besar, ini terbukti hampir setiap hari Kapolda Gorontalo berkunjung ke SPN untuk melihat perkembangan pembangunan SPN Batudaa Polda Gorontalo.

Satu persatu Kapolda mengecek pembangunan gedung yang ada di SPN Batudaa ini, karena tahun 2018 SPN Batudaa ini akan di fungsikan dengan mendidik calon polisi berjumlah 200 siswa polisi dan rencananya Kapolri akan meresmikan SPN Batudaa pada bulan Desember 2017 nanti.

Dengan melewati tanah yang becek, Kapolda Gorontalo melihat pembangunan bangunan SPN Batudaa dengan harapan agar SPN ini akan segera selesai. Kapolda Gorontalo mengarahkan kepada pekerja agar benar benar melaksanakan pekerjaan ini dengan baik.

Terlihat juga anggota Sabhara polres Gorontalo kota yang berjumlah 25 personil dan polres Gorontalo 25 personil, serta anggota Sat brimob Polda Gorontalo 50 personil melaksanakan kurvei di sekitar bangunan SPN Batudaa yang sementara dikerjakan.

3

Penulis         : Irham Tftt

Editor           : Alfian

Publish         : Fandi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password