Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Donggala Ajak Warga Tertib Berlalulintas

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng – Polres Donggala – Dalam rangka menciptakan masyarakat tertib berlalu lintas di Kab. Donggala, Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Donggala melaksanakan giat preemtif dengan terus mensosialisasikan peraturan tertib berlalu lintas di PPI Kel. Labuan Bajo Kec. Banawa Kab. Donggala , Jumat ( 24/11/2017).

Dalam sosialisasi tersebut AIPDA Arifin G. Setiawan, S.H., bersama dua personil lainnya menghimbau kepada warga Kel. Labuan Bajo apabila berpergian menggunakan kendaraan R2 maupun R4 agar tidak lupa membawa SIM, STNK dan KTP  serta menggunakan helm yang bersatandart SNI, selalu mentaati peraturan lalu lintas yang berlaku ,melengkapi kendaraan sesuai dengan spektek yang telah ditentukan dan tertib berlalulintas dengan mengutamakan keselamatan sebagai kebutuhan.

Tidak hanya itu saja Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Donggala juga memberikan Dikmas kepada petugas kebersihan pemerintahan Kab. Donggala yang sedang membersihkan sampah di jalan, Unit Dikyasa menghimbau agar memperhatikan keselamatan saat membirsihkan sampah di jalan, perhatikan kendaraan yang sedang melintas.

5

Kapolres Donggala AKBP Arie Ardian Rishadi, S.I.K., mengatakan dengan dilaksanakannya kegiatan ini semoga dapat memberikan pemahaman dan kesadaran kepada masyarakat akan pentingnya tertib berlalulintas dan kegiatan ini akan terus di laksanakan untuk mengurangi ataupun menekan angka pelanggaran dan kecelakaan diwilayah Kab. Donggala.

Penulis      : Tim
Editor        : Alfian Nurnas
Publish      : Abdi.s

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password