Cek Kesiapan Kunjungan Kapolda, Kapolres Matra Turun Langsung Ke Lapangan

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Kapolres Mamuju Utara AKBP Made Ary Pradana, S.IK.,M.H, Mengecek kesiapan Mesjid Agung Nurul Huda Jl. Moh. Hatta Kel. Pasangkayu Kec. Pasangkayu Kab. Matra Beserta Jamaah Kab. Mamuju Utara dalam Menyambut Rombongan Kapolda Sulbar Bersama Jamaah Pukul 08.30 sampai dengan Pukul 09.00 Wita.

Kapolres Matra AKBP Made Ary Pradana, S.IK.,M.H, ingin bergabung atau membantu para Jamaah di Mesjid Agung Nurul Huda dalam kesiapan kedatangan Kapolda Sulbar Subuh nanti, untuk memperlajari kegiatan Jamaah pada saat berada didalam Mesjid.

Agar saya mempelajari bahwa Akhlak Luhur tersebut muncul dan terinternalisasi bukan dengan cara diseminarkan, didiskusikan bahkan dijadikan kajian, namun harus dilatihkan dan dipraktekkan.

Kapolres AKBP Made Ary Pradana, S.IK.,M.H menyatakan bahwa “saya jadi berfikir, Mungkin inilah solusi dari permasalahan bangsa kita yang sebagian besar memeluk Agama Islam. Apabila semua Umat Islam, mulai dari Pejabat Tinggi hingga Tukang Parkir mempunyai sifat rendah hati, mementingkan kepentingan orang lain daripada kepentingan dirinya sendiri, dan segudang Akhlak Luhur lainnya yang ternyata sudah ada di Hadist-Hadist Rasullullah SAW, harusnya Negara kita menjadi Negara yang bebas dari masalah bukan malah menjadi Negara bermasalah.

Penulis : Bachtiar DJ

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

Admin Polri56598 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password