Apel tiga Pilar, Kapolres Donggala Beri Penghargaan Personel Berprestasi

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng – Polres Donggala –  Kapolres Donggala AKBP Arie Ardian Rishadi, S.I.K memberikan penghargaan kepada tujuh personel Polsek Sindue Polres Donggala pada pelaksanaan apel tiga pilar Kamtibmas di lapangan upacara Kantor Bupati Donggala, Kamis (23/11).

Turut hadir dalam pelaksanaan apel tiga pilar, Asisten Satu Pemerintah Kab. Donggala Abraham T, SE, Kepala Kesbangpol dan Perlindungan Masyarakat Kab. Donggala Tafip, S.Sos, M.Si,  Dandim 1306 Donggala Letkol Kaveleri I Made Maha Yudiksa, S.Sos. Ketua KPU Kab. Donggala Muhammad Saleh, S.Sos, M.Si, Ketua Panwaslu Kab. Donggala Moh. Fikri, SH.

Penghargaan yang diberikan Kapolres Donggala kepada personel terkait pelaksanaan tugas kepolisian yang melebihi panggilan tugas yang dapat meningkatkan citra Polri atas pengungkapan pengguna dan bandar narkoba di wilayah Kec. Sindue Kab. Donggala.

Ke tujuh personel tersebut yakni Kapolsek Sindue, Ipda. Pahotang Sitohang,  Bripka. Nukran Juba, S.PdI,   Bripka. Muh Idam, Bripka. Muh Rivaldi, Bripka  Glendy, Brigpol Jafar Wijaya dan Briptu Saiful.

1

Dalam amanatnya Kapolres Donggala AKBP. Arie Ardian Rishadi, S.I.K mengatakan, dalam satu bulan Polsek Sindue mengungkap sejumlah pengguna dan bandar narkoba, mengungkap lima orang sindikat pencurian hewan dan pencurian kendaraan roda dua, sehingga patut diberikan penghargaan guna memacu motivasi personel Polres Donggala lainnya.

“Saya ucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas upaya Polsek Sindue untuk mengungkap segala bentuk kejahatan. Muda-mudahan dapat diikuti oleh Polsek lain yang dapat dukungan dari para tokoh masyarakat,” ucap AKBP. Arie Ardian Rishadi, S.I.K di depan para peserta apel tiga pilar.

Kapolres mengatakan, apel tiga pilar Kamtibmas melibatkan, para pejabat utama Polres Donggala, Kapolsek, , Bhabinkamtibmas, Danramil, Babinsa, camat, kepala desa dan lurah di Kab. Donggala digelar dalam rangka menyukseskan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak yang akan dilaksanakan di Kabupaten Donggala 2018 mendatang.

1.

Kiranya apel tiga pilar ini merupakan satu momentum yang baik serta menjadi ajang silaturahmi bagi segenap elemen terutama kepada para kepala desa, Bhabinkamtibmas dan Babinsa serta elemen pendukung lainnya dalam pelaksanaan pembangunan daerah.

Penulis      : Tim
Editor        : Alfian Nurnas
Publish      : Abdi.s

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password