Ungkap Penyelundupan Cap Tikus 1,5 Ton, Kapolres Banggai Berikan Penghargaan kepada Bripka Alim Syaifudin

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng – Polres Banggai – Kapolres Banggai AKBP Heru Pramukarno SIK, memberikan penghargaan kepada Bhabinkamtibmas Polsek Luwuk Aipda Alim Syaifuidin atas kenerjanya dalam mengungkap kasus minuman keras (miras) jenis cap tikus di Kelurahan Bungin, Kecamatan Luwuk.

Pemberian penghargaan ini diserahkan AKBP Heru Pramukarno SIK, pada Jumat (23/11/2017) pagi, di Halaman Mapolres Banggai, dengan dihadiri Bupati Banggai Ir. H. Herwin Yatim MM, Dandim 1308 Luwuk Banggai, unsur forkopimda dan para Kapolsek jajaran, usai pelaksanaan apel gelar pasukan pengamanan Pilkades serantak gelombang 2 tahun 2017.

AKBP Heru Pramukarno SIK mengatakan, pemberian penghargaan ini diberikan kepada Aipda Alim Syaifuidin karena berhasil mengungkap kasus penyelundupan miras cap tikus diwilayah binaannya.

“Dengan barang bukti sebanyak 2640 botol ukuran 600 ml dan 24 botol ukuran 500 ml atau 1,5 Ton,” ungkap AKBP Heru Pramukarno SIK.

Sebelumnya, penemuan ribuan botol miras cap tikus itu berawal dari informasi masyarakat yang melaporkan kepada Bhabinkamtibmas  Aipda Alim Syaifudin, yang kemudian ditindaj lanjuti dan ditemukan disalah satu gudang di Kompleks Kilo Meter 1, tepatnya di Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Bungin, Kecamatan Luwuk, pada Kamis (9/11/2017) sekira pukul 10.00 Wita.

Penulis      : Tim
Editor        : Alfian Nurnas
Publish      : Abdi.s

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password