Kabid Humas Polda Kalbar Terima Kunjungan Komisi Informasi

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Kabid humas Polda Kalbar Akbp Nanang menerima kunjungan dari tim komisi informasi provinsi Kalimantan Barat, Selasa (21/11/2017).

Sebanyak 10 orang tim dari komisi informasi provinsi Kalimantan Barat tersebut datang untuk memberikan penilaian, sekaligus melaksanakan sharing terkait pengelolaan informasi dan penyampaian informasi yang dilakukan oleh Polda Kalbar.

Sejauh ini Polda Kalbar mendapatkan nilai yang cukup baik dalam pengelolaan informasi, penerimaan informasi maupun penyampaian informasi. Hal tersebut merupakan suatu kebanggan yang dimiliki oleh Bidang Kehumasan Polda Kalbar karena mampu memberikan yang terbaik dalam pengelolaan, penerimaan dan penyampaian informasi kepada masyarakat.

“Bidang kehumasan Polda Kalbar sudah 2 kali melaksanakan pelatihan terkait dengan informasi, terutama dalam pengelolaan informasi, penerimaan dan penyampaian informasi. Dalam hal ini bidang kehumasan juga dibantu oleh satuan kerja lainnya yang ada di Polda Kalimantan Barat dan Polres jajaran, agar informasi yang disampaikan lebih tepat dan akurat,” jelas Kabid Humas.

Tim komisi informasi provinsi Kalimantan Barat menawarkan Mou (kerja sama) kepada Bidang Kehumasan Polda Kalbar agar dalam pengelolaan, penerimaan dan penyampaian informasi dapat selaras dan sejalan sehingga terhidar dari isu maupun “hoax” atau berita yang tidak benar dan tepat dalam penyampaiannya.

Penulis : Dikta

Editor : Nanang P

Publish : Dikta

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password