Sambang Desa, Polsek Kelam Permai Lakukan Patroli Dialogis

F85FDC81-95C1-46B3-9669-F5DE8235979E

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Polres Sintang, Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kelam Permai, Brigadir Polisi Mulyono melaksanakan patroli dialogis dengan para petani di persawahan di Desa Sepan Lebang, Kec. Kelam Permai jam 15.00 Wib. Rabu (22/11/2017).

Anggota Bhabinkamtibmas tersebut memberikan himbauan kepada para petani yang sedang bekerja di persawahan supaya kunci sepeda motor tidak ditinggal atau tertancap di sepeda motor yang bisa mengundang tindak pidana curanmor. Selain itu, diingatkan agar berhati – hati dalam memarkir kendaraan saat ditinggal ke sawah.

“Parkirkan motor di dekat lokasi tempat bekerja, hal ini biar bisa terus diawasi, dan bila terjadi tindak pencurian mudah untuk mengetahuinya.” Kata Bhabinkamtibmas.

Ditambahkannya, agar para warga yang sedang melakukan pekerjaan di sawah agar hati – hati terhadap aksi pencurian yang bisa terjadi kapan saja. “Mohon sepeda motor diparkir ditempat yang mudah dalam pengawasan bila perlu ditambahkan kunci ganda agar tidak mudah dicuri,” Himbaunya.

Penulis : Anes
Editor : Alfian N / Nanang P
Publish : Dikta

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password