Empat Anggota Polsek Serawai Kawal Tahanan ke Polres Sintang

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar, Polres Sintang, Polsek Serawai, – Telah dilaksanakan pengawalan terhadap 2 (dua) orang tahanan kasus pencurian sarang burung walet oleh 4 (empat) Anggota polsek serawai, Kamis (23/11/2017) pukul 11.39 wib.

Pengawalan tersebut dilaksanakan oleh polsek serawai guna menjauhkan dari hal yang tidak diingankan seperti tahanan lari atau mendapatkan perlakuan kasar dari warga masyarakat.

Sebelum melaksanakan tugas pengawalan tersebut terlebih dahulu kanit reskrim polsek serawai Ipda M. Simanullang memberikan AAP kepada anggota yang terlibat dalam pengawalan tersebut.

Adapun arahan yang di sampaikan oleh kanit reskrim polsek serawai Ipda M. Simanulang yaitu agar melaksanakan tugas dilapangan terarah dan sesuai prosedur yang berlaku Pengawalan mulai dari polsek serawai sampai di dermaga pasar serawai selanjutnya menggunakan speedboard 40 Pk menuju ke polres sintang dan kedua orang Tahanan tersebut selanjut nya dititipkan ke Rutan Tahanan polres sintang.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek serawai Iptu Suwaris melalui kanit reskrim polsek serawai Ipda M. Simanullang menyampaikan bahwa pengawalan tersebut kita laksanakan guna memberikan pelayanan prima kepada masyarakat serta mengantisipasi dari hal-hal yang tidak diingan seperti tahanan lari atau Kabur,”Ungkap Ipda Simanullang”.

Penulis : Horong
Editor : Alfian.N/Nanang P
Publish : Dikta

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password