Meningkatkan Iman dan Taqwa, Polres Tidore Melaksanakan Binrohtal

Tribratanews.polri.go.id – Polda Maluku Utara,  Kepolisian Resor Tidore Kepulauan secara rutin melaksanakan Kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) selesai Apel Pagi, kegiatan ini dilaksanakan  di Mushola Bara Taqwa Polres Tidore.

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh personil Polres Tidore yang beragama Islam, dan kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap kamis.

Sebelum mendengarkan tausiah terlebih dahulu dilakukan pembacaan Surat Yasin , kemudian Pembacaan Asmaul Husna dan dilanjutkan dengan Tausiah yang di sampaikan oleh Ipda Supriyadi,S,AP.

Dalam tausiahnya, Ipda Supriyadi,S,AP menyampaikan dalam berkehidupan berbangsa dan bernegara, selaku umat manusia dan selaku insan Bhayangkara harus selalu berbuat baik dan menjalankan semua apa yang menjadi perintah-NYA dan menjauhi apa yang menjadi Larangan-NYA.

“Kita harus meningkatkan shalat lima waktu dengan keikhlasan, tanpa Iman hidup kita menjadi sia-sia, dan setiap Anggota harus menghafalkan Asmaul Husna.” Ucap Ipda Supriyadi.

Penulis             : Ulfa

Editor             : Alfian Nur

Publish            : Wanto Tftt

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password