Kecelakaan Lalulintas, Bhabinkamtibmas Polsek Monterado Mendatangi TKP

8EB562C3-F7D3-4E97-86C4-FFA3B4F969B7

Tribratanews.polri.go.id Polda Kalbar, Polres Bengkayang – Bhabinkamtibmas Polsek Monterado BRIPKA Abui dan BRIGADIR Romi Marliansyah, SE mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) Kecelakaan lalulintas untuk melakukan penanganan awal terhadap Korban dan Barang Bukti tersebut di desa Gerantung Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang (23/11/2017).

Usai melaksanakan kegiatan rutin Apel Pagi di halaman Polsek Monterado, sekitar pukul 08.40 Wib BRIPKA Abui dan BRIGADIR Romi Marliansyah, SE segera mendatangi TKP kecelakaan lalulintas di desa Gerantung yang informasi tersebut di peroleh dari warga via telpon.

7ED2B63D-814C-4562-A7FC-178E948B27AD

Sampai di TKP kecelakaan lalulintas, BRIPKA Abui dan Romi Marliansyah, SE menemukan 2 unit mobil yang mengalami kerusakan, sementara pengendara mobil Box Toyota Hilux KB 9672K yaitu Tju Nam Min (59) dan Pengendara mobil Toyota Land Cruiser KB 100 ZP yaitu Tigor (35) tidak mengalami luka.

Posisi kedua kendaraan yang mengalami kecelakaan tersebut menghalangi kelancaran arus lalulintas kendaraan lainnya sehingga BRIPKA Abui dan BRIGADIR Romi Marliansyah, SE melakukan pengaturan arus lalulintas kendaraan sampai personil Lalulintas dari Polsek Samalantan BRIPKA Batu Bara selesai menggeser kedua kendaraan tersebut.

Belum diketahui secara pasti apa yang menjadi penyebab hingga terjadinya kecelakaan lalulintas tersebut, saat ini kejadian tersebut sedang di tangani dan didalami oleh personil Lalulintas Polsek Samalantan Polres Bengkayang.

24858F6D-6EAA-4E31-BE40-77E7F562A799

Saat di konfirmasi, Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH membenarkan bahwa personilnya yaitu BRIPKA Abui dan BRIGADIR Romi Marliansyah, SE telah mendatangi TKP kecelakaan lalulintas serta melakukan Pengaturan arus lalulintas kendaraan di TKP tersebut agar tetap lancar dan kondusif.

Selama penanganan di TKP kecelakaan lalulintas hingga selesai, arus lalulintas kendaraan yang melintas di sekitarnya berlangsung aman dan lancar.

Penulis : Eko Wahyu Sudianto
Editor : Alfian N / Nanang P
Publish :Chia

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password