Focus Group Discussion Kesiapan Pengamanan Pilkada dibuka oleh Kapolda Sulbar

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Dalam rangka kesiapan pengamanan penyelenggaraan tahapan Pemilihan Umum Tahun 2018 mendatang, Kepolisian Daearah Sulawesi Barat menggelar kegiatan Focus Group Discussion (FGD). Kamis (23/11/17).

Pada Pelaksanaannya, kegiatan FGD di buka secara resmi oleh Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si di dampingi Karoops Polda Sulbar Kombes Pol H. Yohannes Soeharmanto, SH, SIK dan dihadiri oleh para pejabat utama, kapolres Jajaran dan seluruh Perwira Polda beserta jajaran.

Kapolda Sulbar dalam sambutannya mengharapkan seluruh personil mengikuti kegiatan dengan ini dengan serius sehingga kedepan akan memberikan kontribusi yang bermanfaat tentunya dalam hal terselenggarannya pilkada yang demokratis aman dan lancar. Tuturnya

Selain itu, kegiatan ini merupakan bentuk kesiapan dan dukungan untuk menyukseskan pemilihan kepala daerah menadatang.

Sementara itu, Karoops Polda Sulbar dalam arahannya menyampaikan penjelasan tentang teknis pelaksanaan kegiatan FGD guna menyempurnakan pelaksanaan kegiatan pilkada.

Kegiatan tersebut juga dilanjutkan dengan pemaparan materi dari masing-masing fungsi yang diawali oleh paparan Dirintelkam Polda Sulbar.

Penulis : Wirad

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password