Polsek Metro Penjaringan Jakarta Utara Ops Nila Jaya Tangkap Pelaku Bandar Narkoba

Sek Ringan tangkap Bandar Narkoba

Pada hari Rabu tanggal 22 November 2017 sekira Jam 04.00 wib dalam pelaksanaan Operasi Nila Jaya 2017 Unit Reskrim Polsek Metro Penjaringan berhasil mengungkap Kasus Perkara Narkotika, Kristal Shabu sebagaimana dimaksud dalam Pasal 112 ayat 1 UU RI No. 35 Tahun 2009, Tempat Kejadian, di Pinggir Jl. Raya Gedong Panjang Kel. Penjaringan Kec. Penjaringan Jakarta Utara, tersangka HERI SANTOSO alias DEDE bin SUTOMO, Laki-laki, Ponorogo, 20 Agustus 1986, Islam, Buruh, alamat Jl. Rawa Bebek Rt.05/013 No.1 Kel. Penjaringan Kec. Penjaringan Jakarta Utara..

Kronologis Kejadian pada saat anggota unit IV Reskrim Polsek Metro Penjaringan Jakut sedang melaksanakan observasi wilayah mendapat informasi tentang maraknya peredaran Narkotika jenis shabu diwilayah Jl. Raya Gedong Panjang penjaringan jakut, berdasarkan informasi tersebut anggota melakukan penyelidikan dan pengecekan ke tempat kejadian tersebut dan mendapati seorang laki-laki yang sedang duduk dengan gerak-gerik mencurigakan, kemudian dilakukan penggeledahan dan di temukan barang bukti di duga narkotika jenis shabu yang di simpan didalam kantong celana depan sebelah kanan yang dipakai tersangka, selanjutnya tersangka berikut dengan barang bukti di bawa ke Polsek Metto Penjaringan Jakarta Utara guna pengusutan penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut.

Barang Bukti 1 ( satu ) bungkus plastik bening berisikan kristal warna putih di duga narkotika Golongan I jenis shabu, setelah ditimbang dihadapan tersangka dengan berat brutto 0,24 gram ( Nol koma dua puluh empat ) gram

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password