Kapolda Sulbar dapat Kunjungan Silaturahmi dari Tokoh Agama

photo_2017-11-23_14-02-16

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Siang tadi, Rabu (23/11/17) Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si dikunjungi oleh Pemuka Agama dari Kab. Polman yakni Ustadz K. H. Asnuddin H.Z dan K.H. Haruna Rasjid.

Ustadz K. H. Asnuddin, H.Z dan K.H. Haruna Rasjid disambut hangat oleh Kapolda Sulbar diruang kerjanya, Jl. Ahmad Kirang Mamuju.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Sulbar bersama Ustadz K. H. Asnuddin, H.Z dan K.H. Haruna Rasjid terpantau berbincang santai.

Kapolda sendiri dalam kesempatannya menyebutkan bahwa misi kami di Sulawesi barat ini adalah gencar untuk melakukan ta’lim, dakwah dan silaturahmi karena kami yakin dengan semakin taat warga kepada penciptanya dan utuhnya kerukunan umat di Sulawesi barat maki itu sudah sangat cukup untuk menjaga harkamtibmas. Tutur Kapolda

Sementara itu, kedua tokoh agama tersebut siap mendukung program-program kapolda dalam  menjaga keamanan dan ketertiban. “terimakasih Bapak kapolda semoga upaya yang dilakukan mendapat ridho dari Allah Subuhanahu Wataalah”. Kata Ustadz K. H. Asnuddin, H.Z dan K.H. Haruna Rasjid

Penulis : Syamsul FTN

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password