Mobil Mogok Kanit Lantas dan Kanit Sabhara Lakukan Pengaturan

Tribaratanews.polri.go.id Polda Kalbar, Polres Kapuas Hulu – Kamis (23/11/2017) jam 07.30 wib di jalan poros Simpang Silat – Silat Hilir Kanit Lantas bersama Kanit Sabhara melaksanakan pengaturan lalu lintas.

Kegiatan pengaturan lalu lintas yang dilakukan oleh Kanit Sabhara dan Kanit lantas tidak jauh dari simpang silat ini dikarenakan ada mobil mogok di jalan tanjakan mengakibatkan kendaran baik dari arah berlawanan maupun satu arah tidak bisa melewati jalan tersebut karena mobil yang mogok tepat ditengah jalan.

Hal tersebut juga diperparah oleh kondisi jalan yang rusak bergelombang dan kondisi lubang yang dalam sehingga para pengendara harus berhati-hati terutama kendaraan yang menanjak tanaman tersebut.

Kanit Lantas Polsek Silat Hilir Bripka Sugiono menerangkan bahwa jalan tersebut sudah parah apalagi jalannya tanjakan sehingga para pengemudi kendaraan harus ekstra hati-hati, kamipun sudah berupaya dengan melakukan penimbunan jalan tersebut dengan mengunakan tanah yang dicampur batu namun saat di terpa hujan tanah batu tersebut hanyut terbawa air hujan terang Bripka Sugiono.

Sugiono juga menambahkan dijalan poros simpang silat – silat hilir banyak yang menjadi daerah rawan kecelakaan seperti jembatan yang sudah amblas, jalan yang rusak parah berlobang dan berlumpur.

Dalam pelaksanaan pengaturan tersebut situasi aman dan kondusif.

Penulis : Sigid M
Editor : Alfian N/Nanang Purnomo
Publish : Ilmy PNC

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password