Dua Kasat di Polres Kapuas Hulu Diserahterimakan

IMG-20171123-WA0009

Tribratanews.polri.go.id Polda Kalbar, Polres Kapuas Hulu – Kapolres Kapuas Hulu AKBP Imam Riyadi, S.IK, MH, memimpin serah terima jabatan (sertijab) Kasat Reskrim dan Kasat Lantas di halaman Mapolres Kapuas Hulu, Kamis, (23/11/2017).

Jabatan Kasat Reskrim dari Iptu Idris Bakara, S.IK diserahterimakan kepada Akp Haryanto, SH, S.IK, yang sebelumnya menjabat Kapolsek Sungai Raya, Polresta Pontianak. Sedangkan Iptu Idris Bakara, S.IK dimutasi ke Kanit I Subbid Paminal Bid Propam Polda Kalbar.

Sementara itu, Kasat Lantas dari Iptu Kamto diserahterimakan kepada Akp Yopy Mulyawan Suryawibawa, S. Pd, S.IK, yang sebelumnya Kapolsek Nanga Tayap, Polres Ketapang. Sedangkan Iptu Kamto dimutasi ke Paur Sikerma Subdit Kamsel Direktorat Lalu lintas Polda Kalbar.

Kapolres Kapuas Hulu AKBP Imam Riyadi, S.IK, MH menjelaskan bahwa Sertijab ini sesuai dengan strategi Polri dalam mencapai keunggulan kinerja Polri yang Prima serta inovatif khususnya di Polres Kapuas Hulu.

Berharap inovasi-inovasi sesuai dengan arahan dari Presiden dan Kapolri serta yang terpenting mengikuti era perkembangan teknologi dan informasi yang sudah Modern ini tentunya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, memberikan rasa aman kepada masyarakat, dan menjaga situasi kamtibmas yang kondusif dilayah Kab. Kapuas Hulu.

“Kami berharap kepada pejabat baru agar nantinya tanggap dan peka terhadap fenomena yang terjadi di masyarakat dan bisa menjaga kondisi kamtibmas yang aman serta bersama – sama dengan masyarakat dalam menjaga situasi dan kondisi yang aman dan nyaman” jelas Kapolres Kapuas Hulu.

Penulis : Jaspian
Editor : Alfian N/Nanang Purnomo
Publish : Ilmy PNC

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password