Polres Tanjab Barat Berhasil Menangkap H yang Merupakan Pelaku Penganiayaan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Jambi, Rabu 22/11/2017 Polres Tanjab Barat telah mengamankan seorang pelaku tindak pidana penganiyaan dengan Tkp di jalan tawakal RT 005 kelurahan kampung nelayan kecamatan tungkal ilir kabupaten tanjab barat.

Kabid Humas Polda Jambi AKBP Kuswahyudi Tresnadi, S.H. S.Ik mengatakan Pelaku penganiayaan atas nama H Bin H (Alm) 33 Tahun warga Kab Tanjab Barat dengan korban TR, dengan kejadian penganiayaan di Jl.Diponegoro Lorong Kenanga lama (Belakang PLN lama) Kelurahan Tungkal Harapan Kecamatan Tungkal Ilir Kabupaten Tanjab Barat.

Penangkapan ini berawal Pada pukul 22.30 WIB personil sat reskrim menerima informasi dari masyarakat bahwa telah terjadi penganiyaan terhadap korban. Menerima informasi tersebut Polres Tanjab Barat dipimpin kasat reskrim AKP Pandit Wasianto SH SIK bersama personil opsnal segera melakukan penyelidikan keberadaan pelaku, tutur Kabid Humas

Ditambahkan Kabid Humas Dari hasil penyelidikan, pelaku berada disekitar rumah korban di jalan tawakal RT 005 kelurahan kampung nelayan kecamatan tungkal ilir dengan maksud mencari korban. Pada saat itu Kasat Reskrim dan unit opsnal berhasil menemukan pelaku yang dalam keadaan mabuk sedang mencari korban dan segera mengamankan pelaku untuk dibawa ke Mako Polres Tanjab Barat.

Penulis : Joko

Editor : Alfian

Publish : Indra Gunawan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password