Polsekta Sarolangun Berhasil Menangkap MT DPO Kasus Pencurian

Tribratanews.polri.go.id – Polda Jambi, Polsekta Sarolangun berhasil Mengungkap Pelaku pencurian dengan pemberatan dengan pelaku, MT (22) warga Rt. 02 Desa Panti Kec. Sarolangun Kab. Sarolangun, Rabu sore (22/11/2017).

Pelaku ditangkap dikediamannya berdasarkan Laporan Polisi nomor : LP/B –  63/IX/2017/JMB/RES SRL/SEK SRL tanggal 05 September 2016. Dengan pelapor Ahmad Yani Bin Adnan, yang berdomisili di Rt. 08 Desa Panti Kec. Sarolangun Kab. Sarolangun.

Menurut keterangan Kapolres Sarolangun AKBP Dadan Wira Laksana, S.IK, M.AP melalui Kapolsekta Sarolangun IPTU Rendie Reinaldy, S.IK menjelaskan kronologis kejadiannya pada hari Minggu 04 September 2016 telah terjadi tindak pidana pencurian dengan pemberatan di Desa Panti Kec. Sarolangun Kab. Sarolangun dengan cara pelaku mengambil sepeda motor Korban di parkiran depan rumah yang sebelumnya sepeda motor di kunci stang oleh korban.

“Anak pelapor bermain ke salah satu rumah Saksi kemudian memarkirkan sepeda motornya di depan rumah Saksi dan di kunci stang, setelah itu korban masuk kedalam rumah saksi untuk bermain, tidak lama kemudain korban hendak pulang tetapi sepeda motornya sudah tidak ada atau hilang,” ungkap perwira muda yang menyandang balok dua di pundaknya ini.

Kabid Humas Polda Jambi AKBP Kuswahyudi Tresnadi, S.H., S.I.K. saat dikonfirmasi membernarkan penangkapan tersebut, beliau menambahkan bahwa pelaku sudah diamankan di Mapolsekta Sarolangun, sementara untuk barang bukti sepeda motor Korban Suzuki FU dengan nomor polisi BH 4637 BU No. Rangka : MH8BG41CACJ-759740 No. sin : G420-ID-816106 warna hitam masih dalam Daftar Pencarian Barang (DPB), tutur Kabid Humas

Penulis : Indra

Editor : Alfian

Publish : Indra Gunawan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password