Wujudkan Kondusifitas Kamtibmas di Perairan, Sat Polair Polres Polman Laksanakan Patroli dan Binmas Perairan

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Sat Polair Polres Polman yang dipimpi oleh Kasat Polair AKP Jubaidi, SH melaksanakan giat Patroli perairan serta Binmas perairan. Kamis (23/11/17) pukul 10.00 wita.

Adapun sasaran dari Patroli Perairan  yakni di Pantai Bahari, Pulau Battoa, peraiaran Pulau Pasir Putih, perairan Pulau Karamassang serta perairan Silopo Kabupaten Polman.

Adapun giat yang di lakukan yaitu Monetor situasi Kamtibmas di perairan serta mencegah terjadinya Kriminalitas di wilsyah perairan Polewali Mandar, Melaksanakan giat Binmas perairan di Pulao Battoa kepada para Nelayan, serta membatu dan Gotong Royong bersama dengan Masyarakat untuk memperbaiki Rumah tinggal warga yang sedang di perbaiki.

Dalam kesempatannya Kasat Polair berikan Himbaun Kamtibmas agar memperhatikan keselamatan dalam menangkap /memancing di Laut karena saat ini cuaca kurang bersahabat/ tidak menentu, agar menangkap ikan tidak menggunakan bahan Peledak ( Bom Ikan ) dan Bius Ikan, serta agar Para Nelayan tingkatkan kewapadaan dilaut terhadap jaringan Radikalisme, dan peredaran Narkoba di perairan.

tambahnya,  melaporkan kepada Anggota Sat Polairud / Polisi terdekat jika mengetahui dan menemukan Nelayan yang menangkap ikan dengan menggunakan Bom Ikan / Bius. Dan bila ada Kapal / Perahu yang diduga dan dicurigai membawa Narkoba.

Penulis  : Humas S440DARA

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password