Persiapan Pemilu 2018, BidKum Polda Bali Adakan Sosialisasi UU No 10 Tahun 2016 dan Perkap Nomor 6 Tahun 2012

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali, Pada hari Kamis, 23 November 2017. Bidkum Polda Bali adakan sosialisasi UU Nomor 10 Tahun 2016 Tentang Pemilihan Gubernur, Bupati, Walikota dan Perkap Nomor 6 Tahun 2012 tentang STTP(Surat Tanda Terima Pemberitahuan) Kampanye Pemilu untuk persiapan Pemilu 2018 mendatang.

Sosialisasi ini dibuka langsung oleh Kapolda Bali, Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose beserta Wakapolda Bali Brigjen Pol. Drs. I Gede Alit Widana, S.H., M.Si. dan dihadiri oleh seluruh Pimpinan Jajaran Utama, Kapolres/Ta , dan Kapolsek Polda Bali.

Agus Wirawan, S.H. Sebagai Narasumber pada sosialisasi kali ini memaparkan UU Nomor 10 Tahun 2018 serta Perkap Nomor 6 Tahun 2012 serta bagaimana peran kepolisian dalam menghadapi Pemilu 2018 nanti.

Kapolda Bali, Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose menambahkan “Sosialisasi ini sangat perlu sekali diadakan. Sebab, anggota Polri harus paham betul dengan aturan pilkada demi tugas kepolisian kedepannya”

Dengan diadakannya sosialisasi ini diharapkan seluruh anggota Polri Polda Bali semakin siap dalam melaksanakan tugas dalam memberikan Perlindungan, Pengayoman, dan Pelayanan kepada masyarakat khususnya dalam pelaksanaan Pilkada serentak 2018 mendatang.

Penulis : Ngakan Chandra

Editor   : Swanjaya

Publish : Adhitya Yoga

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password