Belasan Warga Dipulangkan Patroli Sabhara Polda Sulut karena Mabuk

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Patroli Quick Wins Direktorat Sabhara Polda Sulut terus seriusi permasalahan minuman keras yang marak terjadi di tengah-tengah masyarakat.

Hal tersebut dibuktikan dengan intensifnya patroli yang dilakukan oleh anggota Sabhara Polda Sulut, baik siang maupun malam hari.

Seperti pada Rabu malam (22/11/2017) Tim Sabhara yang melakukan patroli di seputaran Pasar Karombasan mendapatkan anggota masyarakat sedang pesta miras dengan identitas, lelaki JU alias Jufri (43), lelaki NK alias Niki (31) dan YH alias Yapi (35), ketiganya warga Karombasan.

Petugas juga melakukan patroli di daerah Paniki dan mendapatkan 2 warga yang berprofesi sebagai sopir sedang asik menenggak miras, dengan identitas, lelaki AK alias Abdul (24) dan lelaki M alias Mun (30).

Tidak hanya sampai disitu, petugas juga melanjutkan kegiatan patroli di daerah Perkamil dan menemukan 7 warga sedang menggelar pesta miras jenis cap tikus, di depan gang (lorong-red). Ketujuh warga tersebut beridentitas masing-masing, RA alias Roni (30), AL alias Alul (20), SR alias Silo (31), RA alias Romi (34) JA alias Jai (30), MS alias Amat (32) dan MK alias Moh (22).

Kegiatan patroli hingga dini hari tersebut diakhiri di kawasan Mega Mas Manado. Di lokasi tersebut, Sabhara juga mendapatkan 2 pemuda yang nekat minum miras di tempat umum tersebut, yaitu lelaki AT alias Andre (23) dan IW alias Ian (23).

Menurut Kabagbinops Dit Sabhara Polda Sulut AKBP Linus Kendek, semua pelaku miras tersebut dilakukan pembinaan di tempat. “Barang bukti yang didapat langsung dimusnahkan di tempat dan seluruh pelakunya kita pulangkan ke rumah masing-masing,” tandasnya.

Pihaknya mengatakan akan terus melakukan patroli miras dan sajam serta premanisme untuk meminimalisir gangguan kamtibmas di Sulawesi Utara.

Penulis: Supri
Editor: Alfian
Publish: Roni

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password