Kapolda Sulteng Pimpin Taklimat Akhir Wasrik Rutin Itwasda Polda Sulawesi Tengah Tahap II T.A 2017

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng – Taklimat Akhir Wasrik Rutin Itwasda Polda Sulawesi Tengah Tahap II T.A 2017 Aspek Pelaksanaan Dan Pengendalian di Jajaran Polda Sulteng secara resmi ditutup Kapolda Sulteng, Brigjen Pol Drs Rudy Sufahriadi.

Dalam acara tersebut turut hadir Irwasda Polda Sulteng, Kombes Pol Drs Aries Syarief Hidayat, Karo Ops Polda Sulteng, para Pejabat Utama (PJU) Polda Sulteng lainnya, para Kapolres jajaran Polda Sulteng, selasa (21/11/2017) pagi, diaula Torabelo.

Irwasda Polda Sulteng dalam paparannya, dari hasil pengawasan dan pemeriksaan pada satker dan satwil dijajaran Polda Sulteng, ditemukan hal-hal yang masih perlu perbaikan di masing-masing satker.

Selain itu, tim wasrik juga berusaha menyampaikan temuan tersebut dengan mengedepankan fungsi konsultan untuk memberikan masukan dalam rangka meningkatkan dan penyempurnaan pelaksanaan tugas pada satker jajaran Polda Sulteng.

Sementara itu, Kapolda Sulteng dalam kata sambutannya menyatakan taklimat akhir wasrik rutin tahap II TA 2017 aspek pelaksanaan dan pengendalian kali ini sebagai sarana evaluasi dan pembenahan anggaran tahun 2017, dan juga sekaligus menyampaikan hasil wasrik yang telah dilaksanakan sebelumnya pada satker jajaran Polda Sulteng.

Kapolda Sulteng juga menyatakan temuan hasil wasrik tersebut diharapkan bisa dijadikan sebagai acuan dan dorongan semangat untuk berbuat lebih baik dan lebih profesional.

“Saya berharap dari hasil temuan wasrik tersebut dapat meningkatkan kinerja yang lebih baik lagi, baik itu dibidang administrasi maupun operasional dilapangan, sebagai wujud nyata pelaksanaan tugas pengabdian bangsa dan negara yang akan datang. Segera perbaiki temuan tersebut sesuai dengan tenggang waktu yang diberikan tim wasrik,” ungkap Kapolda Sulteng.

Kapolda Sulteng juga mengucapkan terimakasih kepada para kasatker dijajaran Polda Sulteng atas keterbukaan dan kerjasama yang telah diberikan selama tim wasrik berada dilingkungan satker, sehingga wasrik berjalan tertib dan lancar.

Penulis      : Tim
Editor        : Alfian Nurnas
Publish      : Abdi.s

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password