Pupuk Rasa Persaudaraan, Satgas Ops Tinombala Berikan Bantuan Perumahan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng – Polres Poso – Sekarang ini sebagian masyarakat masih saja terbebani dengan situasi dan keadaan yang ada akibat dampak musibah alam yang terjadi bulan Mei 2017 beberapa bulan lalu, untuk itulah mereka sangat membutuhkan sentuhan-sentuhan belas kasih dari pemerintah. Menyikapi hal di atas Personil Ops Tinombala memberikan bantuan kepada masyarakat berupa beberapa unit perumahan akan tetapi tidak melupakan tugas utama dalam mengantisipasi para DPO yang masih tersisa. Rabu (21/11/2017).

Terbukti dengan memelihara rasa persaudaraan dengan masyarakat, Satgas Ops Tinombala memberikan bantuan berupa 5 Unit Perumahan Guru yang bertempat di Desa Sedoa Kecamatan Lore Utara Kabupaten Poso.

Kegiatan tersebut di awali dengan pengguntingan pita yang di pimpin langsung oleh Dansektor 4 Ops Tinombala 2017 AKBP Puji Prayitno S.I.K, MH, sekaligus menyerahkan bantuan 5 Unit Perumahan kepada perwakilan para guru. Turut hadir dalam acara tersebut para guru yang bertugas di wilayah itu, para tokoh masyarakat, Personil satgas 4 Ops Tinombala serta anggota Polsek Lore Utara.

“Walaupun tugas kami melakukan upaya hukum tehadap para DPO yang masih tersisa, tetapi kami juga punya rasa belas kasih terhadap masyarakat yang terkena dampak musibah alam beberapa bulan yang lalu”. Tutur Dansektor 4 saat di temui.

Menurutnya semoga bantuan ini kedepannya bisa bermanfaat bagi warga masyarakat khususnya para guru, di mohon juga kepada masyarakat untuk  berbagi tanggung jawab dalam menjaga wilayah kita dari gangguan tindak kejahatan.

“Kami merasa terharu dan bangga serta mengucapkan rasa terima kasih kepada aparat TNI/Polri yang sudah banyak membantu masyarakat apalagi bantuan yang di berikan ini benar-benar sangat bermanfaat bagi para guru dan warga masyarakat di sini serta kita tidak akan pernah mendukung apa yang di lakukan oleh para pelaku tindak kejahatan yang sengaja menginginkan wilayah ini tidak aman”. Ucap para guru dan sebagian masyarakat yang hadir pada saat kegiatan itu.

Masyarakat sepakat akan bekerjasama dengan pemerintah, TNI/Polri dalam menjaga wilayah dari gangguan tindak kejahatan dan akan selalu mendukung kegiatan Ops Tinombala yang sedang berjalan.

“Personil satgas Ops Tinombala yang bertugas di sektor 4 itu membuktikan bahwa kita juga sebagai manusia yang saling membutuhkan di saat susah dengan tidak melupakan tugas utamanya dalam melakukan upaya hukum bagi para DPO yang masih tersisa, selain itu juga untuk selalu tetap memelihara hubungan baik dengan masyarakat yang ada”. Tutup Kabid Humas Polda Sulteng saat di temui di ruang kerjanya.

Penulis      : Tim
Editor        : Alfian Nurnas
Publish      : Abdi.s

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password